Selasa, 22 Oktober 2013

BOTOL MINUM ANAK LUCU I BOTOL TUPPERWARE MALAYSIA I AGEN TUPPERWARE DI BINTARO JAKARTA

Memberikan anak kita perlengkapan makan dan minum untuk keperluan sekolah adalah suatu kebanggan dan kesukaan karena kita lebih ingin anak anak mendapatkan asupan makanan dan minuman dari rumah sehingga dapat terjaga kesehatannya. Untuk keperluan itu biasanya kita memberikan tempat makan lucu dan botol minum lucu yang menarik dan unik sehingga membuat anak bangga dan senang membawa makanan dan mengkonsumsinya.

Produk tupperware memiliki botol minum lucu dan tempat makan lucu yang bercorak aneka ragam. Corak botol minum lucu dan tempat makan lucu ini ada yang bergambar kartun disney seperti princess, monster ink, the cars dan sebagainya. Warna yang lucu dan kontras membuat botol minum tupperware ini menjadi sangat menarik perhatian anak dan membuat anak menjadi suka.
















Selain itu botol minum tupperware juga botol minum yang sehat dan higienis karena sudah bebas BPA yaitu jenis residu atau zat yang bisa berbahaya bagi tubuh. Untuk itu produk tupperware botol minum ini sangat aman dikonsumsi karena bebas BPA ini.

Produk botol minum lucu ini dapat anda peroleh dengan membeli produk botol minum tupperware malaysia dan produk tupperware Indonesia. Kedua produk tupperware memiliki keunikan dan lucu.


2 komentar:

  1. Botol Minum Tupperware memang berkualitas, anti pecah, unik dan warnanya yang menarik. Dan yang terpenting aman untuk dipakai berkali kali, plusnya lagi garansinya loh.... seumur hidup.

    http://perlengkapanmakantupperware.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Hiasi makanan anak dan design dengan lucu yuk sis, biar anak kita makan dengan lahap. ini tipsnya :)

    BalasHapus